Selasa, 20 Mei 2014

[TIPS] Kalian Cantik

“Dia kan cantik banget, gue mah apa atuh kalah jauh sama dia”

Gue kurang setuju sama cewek yang suka ngomong gitu, karna menurut gue wanita di ciptakan dengan sebaik baik bentuk oleh Tuhan. Dan gak ada yang namanya wanita buruk rupa di dunia ini kecuali memang dia sendiri yang membuat terlihat buruk di mata orang orang sekitar.


Apapun bentuk kita yang udah di kasih Tuhan harus di syukuri, entah itu pesek, jenong, atau apalah berbagai macam ucapan nya. Gak boleh menganggap sesuatu yang ada dalam diri kita itu buruk. Setiap manusia pun punya kekurangan, Pasti. Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, mungkin seorang Pevita P pun pernah panuan, pernah nyiumin ketek sampe teler tak berdaya.

“Nyangka gak? Gak nyangka kan? Gak kan? Liat disana ada kamera, disana juga ada silahkan dadah dadah”

Nah, coba bayangin kalo wanita secantik pevita ngelakuin hal absurd kaya gitu?
aku rela lah jadi keteknya pevita, asal dia selalu ciumin aku kapan pun dia mau”

 Cuma orang yang gak punya percaya diri dan gak bersyukur yang selalu ngomong gitu, kenapa? Karna dia lebih iri untuk menjadi diri orang lain yang dia anggap lebih cantik di banding dirinya sendiri yang sebenarnya dirinya sendiri lebih cantik dari ekspetasi ketidak percayaan dirinya. Tanpa harus mengemis dan berharap jadi diri orang lain biar bisa terlihat lebih cantik dan bisa menarik pethatian.

Gue pernah baca sebuah bacaan yang bisa di baca, Wanita akan terlihat lebih cantik dan menarik untuk di lihat ketika mereka Terseyum. Jadi cukup murah senyum lah, dengan senyum kalian bisa memancarkan iner beauty kalian, dengan senyum juga orang bakal menganggap kalian menarik dan ceria.

Dan juga sebagai wanita kalian harus anggun dalam Sikap Berjalan, kalo misalnya cantik, tapi jalan nya kaya orang abis sunatan gimana? Ngeri juga kan ngeliatnya..
Walaupun terlihat spele tapi ini point penting juga di mata cowok tapi ini masuk dalam penilaian pandangan pertama, se cantik cantik nya wanita di mata cowok kalo jalan nya ngangkang kaya monyet wasir sama aja -100!

Buat dapet perhatian gak harus tunjukin Sikap Cengeng dan Kelewat Galau, wanita mungkin identik dengan menangis. Entah karna perasaan yang tersentuh atau hal lain nya. Itu gak bisa di hilangin kodrat nya sebagai wanita, tapi alangkah baiknya cukup sekedarnya saja. Jangan terlalu berlebihan untuk mencari perhatian, bukan cuma cowok mungkin orang sekitar akan ilfeel sama sikap orang yang terlihat terlalu lemah perasaan.

Dan yang terahir Jangan Terlalu Berlebihan Ingin Terlihat Kurus, kebanyakan keluhan wanita sekarang adalah berat badan. Ini adalah masalah utama wanita gak percaya diri sama dirinya sendiri. Alangkah baiknya kalian untuk tidak terlalu berlebihan menanggapi hal itu dengan cara diet yang ketat dan nyiksa yang nantinya malah bikin kalian sakit, Selagi masih bisa makan yaudah makan aja.

duh, nanti kalo gue kelewatan gimana nih nta?”

 Jangan takut! Kalian bisa tetep makan sesuka hati kalian asal kalian ngelakuin ini:

Yang pertama kalian Gak Boleh Bergadang, Minimal 1 Malam 8 Jam, banyak wanita wanita sekarang yang susah tidur atau insomnia karna gadget nya atau hal lain nya, cuma gue yakin kalian kebanyakan insomnia karna gadget. Dan asal kalian tau, semakin kalian begadang semakin bikin kalian tambah gemuk dan resiko Kanker Hati.

Yang kedua cukup 8 Gelas Air Mineral per Hari mungkin minum air putih itu sederhana ya, tapi masih banyak yang kurang minum air putih dan lebih milih minum soda atau minuman teh teh kemasan yang manis, itu juga salah satu faktor berat badan kalian yang naik. Karna pemanis dari teh teh kemasan mengandung pemanis yang berlebih dan gak baik buat tubuh.

Yang ketiga cukup 3x Olahraga Dalam Seminggu bebas mau olahraga apa aja asalkan kalian rutin dan konsisten. Ini adalah hal terberat wanita untuk di lakuin, kebanyakan di saat weekend mereka lebih banyak melakukan aktivitas di kamar dan males untuk bergerak. Tidur -> Makan -> gadget -> nyemil -> Makan -> Tidur.
So, kalo kalian terus gitu jangan harap berat badan bisa turun yang ada lemak kalian bakalan makin numpuk.

Yang keempat Kurangi Nyemil Nyemil berlemak dan makan makanan berMinyak, Perbanyak Makan Buah ini faktor yang buat berat badan cepet naik, yaitu makan makanan goreng gorengan. Boleh sih, tapi kalo keseringan juga ga bagus. Pernah liat kandungan minyak goreng kemasan? Rata rata mereka punya kandungan Lemak Jenuh 27-35%. Belom lagi di tambah kandungan lemak bahan makanan yang di masak sama minyak tadi.
Usahakan asupan cemilan kalian di ganti sama buah buahan, selain sehat buat pencernaan juga bagus buat kesehatan kulit.

Dan yang terahir nih Kurang Kurangin Stress Ngebebanin Banyak Fikiran, jangan salah stress juga salah, satu faktor berat badan naik seseorang. Karna terlalu banyak fikiran mempengaruhi seseorang untuk memakan sesuatu dalam porsi yang lebih dari biasanya.

Ya mungkin sedikit aja tips dari gue, dan pada ahirnya kecantikan luar gak menjamin dari dalam nya dia juga cantik. Semua tergantung dari diri sendiri masing masing mau seperti apa dia dilihat dan di nikmati di mata lingkungan sekitar. So, jadilah diri kalian sendiri, Percaya diri sama diri kalian sendiri jangan minder jangan malu kita semua sama sama ciptaan Tuhan yang punya banyak kekurangan, semoga tips gue tadi bisa bermanfaat buat kalian.
Categories:

21 komentar:

  1. Onta lu terinspirasi dr gue ya posting kaya gini? Hahaha
    Nice post loh
    Jangan minder tp jangan kepedean banget dan jadi sok cantiklah ya yg penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua wanita Inspirasi indonesia #ciegitu.

      Hapus
  2. Si onta jadi ahli kecantikan yee Nta? Baidewei postingan lo sangat bermanfaaf bagi wanita2 yg masih minder diluar sana. Top

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar gue juga bikin tips ganteng kok :))

      Hapus
  3. Onta, lo kan cowok yah? Jadi gini caranya lo ngambil perhatian cewek dengan ngasih tips kecantikan? Hahahha betewe tips lo oke juga lah yah apalagi terkait dengan postingan gue yang ini http://langitayu.blogspot.com/2014/03/wanita-denga-beauty-is-pain.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ngambil perhatian juga put.... ahsudahlah:(
      Thanks ya! nanti gue baca:)

      Hapus
  4. sebagai cewe gue lebih suka dibilang keren daripada cantik, B)
    tipsnya boleh lah dicoba

    BalasHapus
  5. Tipsnya bagus. Dan sebagai cewe gue mengakui kalau gue males olahraga :(

    BalasHapus
  6. Wah, bagus nih tipsnya. Gue sendiri memang sering minder-minder nggak jelas gitu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kenapa minder? Jangan minder dong, semua wanita cantik :)

      Hapus
  7. kadang cewek cantik tapi kalo gak menarik mah gak asik, apalagi sombong gitu, enaknya tuh cewek yang enak diliat trus pembawaannya asik auranya kayak keluar gitu, asyedap, salam kenal dari cewek juga yang pengen cantik tapi selalu gagal wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu cantik, gak ada wnaita gagal cantik. Semua sama dan semua Cantik :)

      Hapus
  8. lo mulai nyaingin kak aci nih nta. mulai paham masalah kecantikan. gua curiga lo dulunya adalah cewek. hahaha
    semoga para wanita membaca artikel ini dan lekas sadar. kalau gak selamanya fisik itu membuat cowok tertarik

    BalasHapus
  9. Besok besok, kasih tips cewe agar terlihat ganteng dan rupawan ya, nta! ._.

    BalasHapus
  10. Hi Onta, you got The Liebster Award from me!
    http://siregarkhairunnisa.wordpress.com/2014/06/05/the-liebster-award/

    BalasHapus
  11. Hi! Kamu baru saja mendapatkan award bergengsi dari aku.
    http://cvnapitupulu.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html

    BalasHapus
  12. Lo baru aja dapat award dari gue.

    http://wamelan.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award-episode-pertama.html

    BalasHapus
  13. Hai! Kamu baru saja mendapatkan liebster award dari aku.

    BalasHapus