Rabu, 20 April 2016

Hallo!



Sudah dua tahun lamanya halaman ini membisu, tidak ada yang perduli sedikit pun tentang itu sebenarnya.  Diri ini sendiri yang membuat hal itu terhenti roda putarannya. Nyalakan kembali mesinnya  bung! sudah sangat lama siluman ini tertidur, hehe.

“Kemana aja lo, nta?”


Hehe, begini. Sebenarnya, gue pengen banget deh posting artikel lagi di blog. Tapi karna kemarin-kemarin tuh gue ga punya media yang memadai buat nulis lagi. Iya, notebook kesayangan gue di ambil dan berpindah majikan,  Nah! Dari situ mulailah bermalas-malasan ngeblog lagi. Maafin gue ya para penggemar dan pembaca setia. Jangan cemberut gitu dong, tar gak di sayang nih!

Oh iya, ada beberapa postinngan yang gue hapus. Iya, soalnya gue mau mulai merintis, merapihkan, menata agar terlihat seperti blogger-blogger ketje masa kini.
“emang lo blogger, nta?”
“ .... eh balik duluan ya, gue ninggal rendeman kancut soalnya. Tar kalo kelamaan bisa berkerak selangkangan gue”

Patut di sayangkan, yang namanya silumanonta.blogspot.com bisa hilang dari radar per bloggeran masa kini. Cuma eksis nama tapi gak dibikin karya, wuuu! Dari zaman  One Direction masih ada Zayn Malik sampe Zayn Malik resign lo belum posting juga, nta! Hadeh. Sekarang udah jamannya sosmed foto bergerak-gerak tau, nta!
Maafin ya, jangan sembelih saya Om dan Tante semuanya, hahaha.
Berwadah namun tak bernyawa, hidup tak tau arah. Seperti itulah yang melanda situs silumanonta.blogspot.com di tahun sebelumnya. Mencoba untuk menghidupkan dan menentukan arah kembali dan tetap berbagi kepada pembaca.
Semoga tidak ada alasan lagi, selalu berfikir positif dan yakin. Sebuah niat yang baik selalu ada jalan dan cara masing-masing.

Sebenernya, ini memaksakan otak untuk menulis lagi. Mendapat pecutan dari diri sendiri bahwa saya mempunyai silumanonta yang harus di hidupkan (lagi), karna sudah cukup lama berdebu dan kumuh.
Merasa menulis dan berkarya, semalas apapun tetap ada rasa, ya. Punya tanggung jawab karya kita di baca orang lain dan harus dipertanggung jawabkan atas tulisan yang membuat kangen, seperti ini.
“PEDE AMAT LOE!”
“Tusuk onta bang tusuk!”
“CROT!!!”
Berbagi perasaan untuk perasaan, harus selalu dipertanggung jawabkan agar pihak lain tidak ada kehilangan komunikasi dengan si pemberi harapan. Dibalik harapan pasti ada ekspetasi, biar realita tak sepenuhnya seperti ekspetasi tetapi keyakinan tetap lah keyakinan, percaya pada diri sendiri bahwa kita bisa. Minimal mendekati ekspetasi, karna gak ada rencana yang gak luar biasa. Semua ekspetasi pasti liar dan gak terkontrol, tergantung bagaimana kita mewujudkan niat baik itu. Tetap semangat, hadapi dengan tenang, jangan lupa senyum!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar